DPRD Babel Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi Bangka Belitung Terbaik se-Sumatera

oleh -38 views
DPRD Babel Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi Bangka Belitung Terbaik se-Sumatera.

PANGKALPINANG, HR – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel atas capaian yang luar biasa untuk pertumbuhan ekonomi Babel yang mendapat peringkat terbaik se-Sumatera.

“Di usia 22 tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kita apresiasi Pemprov Babel atas capaian terbaik kita untuk pertumbuhan ekonomi. Ini harus kita pertahankan meski masih ada PR kita, bagaimana timah dapat memberi kemakmuran untuk masyarakat,” kata Herman Suhadi usai memimpin paripurna istimewa Hari Jadi Ke-22 tahun Provinsi Kepulauan Babel, di Pangkalpinang, Senin (21/11/2022).

Herman mengatakan, dengan hadirnya Pak Pj Gubernur, yang juga sebagai Ditjen di Kementerian ESDM RI, DPRD Babel sangat bersyukur karena dapat memudahkan akses bagi pemerintah daerah dalam membangun Babel agar sejajar seperti Provinsi lainnya.

“Melalui Pak Pj Gubernur kita akan lebih mudah dan cepat membawa anggaran-anggaran dipusat untuk turut membangun Babel lebih baik dan sejajar dengan Provinsi lain,” ujarnya.

Herman berharap semoga di usia 22 tahun ini pertumbuhan ekonomi Babel terus meningkat dan timah dapat menjadi sumber kemakmuran yang harus diperjuangkan bersama-sama untuk masyarakat Babel.

“Adanya investasi dan WPR yang jelas agar daparmt membuat pertumbuhan ekonomi di babel lebih meningkat lagi. Kita juga harus secara bersama-sama dengan kabupaten kota serta kawan-kawan pengusaha agar Babel memiliki bank daerah,” ujarnya.

Pj Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin mengatakan, yang paling penting di sepanjang kegiatan Hari Jadi ke-22 tahun Babel ini, di sepanjang kegiatannya memperlihatkan silahturahmi dan kebersamaan yang luar biasa meski ada perbedaan pendapat yang bertentangan.

Loading...

“Dari program-program kerja yang ada mari kita berfikir dari proses menjadi nilai tambah agar kita lebih maju dan kita harus memakai keberadaan SDM kita meski menjadi tantangan dan modal dasar yang harus kita ciptakan untuk mendorong ekosistem yang lebih baik,” ujarnya. agus priadi

Tinggalkan Balasan