DPD Partai Perindo Majalengka Gelar Bakti Sosial

oleh -547 views

MAJALENGKA, HR – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Majalengka menggelar seni budaya Sunda dan bakti sosial sebagai wujud sosialisasi kader Perindo, di rumah Ketua DPD Perindo Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Kamis (15/03).

Dalam kegiatan sosialisasi itu sekaligus diadakan kegiatan bakti sosial donor darah, pencetakan kartu online dan pembagian sembako kepada kader Perindo di Bantarujeg Kab Majalengka.

Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) H Ating Sudirman didampingi Hj Atik Wynungsih Sudirman menyampaikan, “kedepannya kita akan terus melakukan bakti sosial serupa di berbagai daerah binaan sebagai bentuk kepedulian partai terhadap masyarakat agar eksistensi Perindo dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung dan nyata, untuk hari ini kegiatan bakti sosial sebanyak 240 orang berpartisipasi donor darah dan 350 paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian sosial Partai Perindo.”

Loading...

Pagelaran seni budaya Sunda pun turut mewarnai dan dinikmati oleh seluruh tamu undangan yang hadir dalam temu kader sekaligus sosialisasi Partai Perindo. Acara ini dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal DP Perindo, Ketua Kartini DPW Jawa Barat, dan sejumlah Ketua DPD Perindo yakni dari Banjar, Cirebon, Sumedang, dan Subang. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan