DPAC BPPKB Kecamatan Kelapa Dua Gelar Acara Berbagi Takjil dan Masker

oleh -93 views
DPAC BPPKB Kecamatan Kelapa Dua Gelar Acara Berbagi Takjil dan Masker.

TANGERANG, HR – BPPKB (DPAC) Kecamatan Kelapa Dua Dan Ranting Kelurahan Bojong Nangka turut serta mendukung dan membagikan takjil dan masker yang di gelar di lokasi Gapura Dukuh Pinang, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Sabtu (09/05/2020).

Pada saat ini dengan adanya pandemi Covid-19 atau virus corona yang melanda dunia yang tidak menentu kapan berakhir pada saat ini pula ekonomi yang semakin sulit dengan adanya suatu peran organisasi masyarakat seperti (BPPKB) Banten (DPAC) Kecamatan Kelapa Dua dan (BPPKB) Ranting Kelurahan Bojong Nangka sangat membantu serta meringankan beban warga masyarakat.

Acara tersebut di hadiri oleh ketua (DPC) Kabupaten Tangerang Hj Ashari Marnan, ketua (DPAC) Kecamatan Kelapa Dua Nata Banteng serta ketua Ranting kelurahan Bojong Nangka Dadi.

Dalam kesempatan di tempat terpisah yaitu sekalian penerahan (SK) untuk ketua ranting kelurahan Bojong Nangka Dadi dan (SK) ketua ranting Kelurahan Bencongan (SK) tersebut langsung di serahkan oleh ketua (DPAC) Kelapa Dua Nata Banteng dan disaksikan pula oleh (DPC) Kabupaten Tangerang Hj Ashari Marnan Ketua (DPC) BPPKB Kabupaten Tangerang Provinsi Banten acara berjalan lancar dan aman.

Ketua Ranting Kelurahan Bojong Nangka Mulyadi pada saat di konfirmasi oleh awak media HR menjelaskan bahwa, “BPPKB (DPAC) Kelapa Dua dan ranting kelurahan Bokong Nangka telah mengadakan acara berbagi takjil dan masker,” ucap Mulyadi.

Yang mana dengan adanya peraturan pemerintah pusat dan daerah perpanjangan PSBB di provinsi Banten apa yang dilakukan oleh organisasi masyarakan ormas (BPPKB) Banten DPAC kecamatan Kelapa Dua sangat tepat untuk membagikan takjil dan masker dan sangat membantu warga masyarakat.

Loading...

Dimana dalam kegiatan tersebut terlihat para pengurus BPPKB (DPAC) kecamatan Kelapa Dua dan pengurus ranting beserta anggotanya semuanya memakai masker dan menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah wajib mekai masker ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat dan organisasi yang lain. roni

Tinggalkan Balasan