DKM Masjid Jami At-taqwa RW 10 Santuni 500 Anak Yatim dan Dhuafa

oleh -622 views

TANGERANG, HR – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami AT-taqwa mengadakan santunan anak yatim piatu, di Masjid Jami At-taqwa, Minggu (7/10/2018), berjalan dengan baik dan khidmat.

Pada acara tersebut turut dihadiri dari unsur Muspika Kecamatan Pasar Kemis, tokoh agama, tokoh masyarakat, warga RW 10 Desa Gelam Jaya, dan anak-anak yatim piatu.

H Muhammad Muklis selaku Ketua DKM, mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin di RW 10, yang sudah diselenggarakan sejak 1997 sampai saat ini.

“Selain menjalankan perintah agama, kami dan sebagai warga muslim, ini sudah menjadi tradisi dan pembelajaran buat kita dan anak-anak kita, dan kita juga berharap acara ini selalu ada, dan bisa dapat berjalan terus sampai kapanpun,” ungkapnya.

Ipda Swandokoh mewakili dari Polsek Pasar Kemis, merasa senang dan bangga dapat hadir di tengah-tengah masyarakat dalam acara santunan anak yatim, dan harapannya acara agar dapat diadakan terus setiap tahunya demi Kerukunan Umat Beragama.

Ketua RW 10, Dudi Kurniawan SE SH, mengatakan, dirinya merasa bangga bisa menjadi Ketua RW 10 lagi.

“Dan saya merasa senang dan bangga kepada pihak penyelenggara kegiatan ini, serta kita memberikan apresiasi kepada DKM (Dewan Kemakmuran Masjid). Atas kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan yang positif (kemanusiaan) dalam memperhatikan anak-anak yatim,” ungkapnya.

Kapt CPM Djalaludin Putra selaku Danramil 11/Pasar Kemis, mengatakan, kita sangat bangga dan bahagia karena kami dan muspika diundang dalam acara santunan anak yatim.

“Kita wajib bersyukur apa yang sudah kita miliki atau yang sudah diberikan Allah kepada kita. Marilah kita berbagi kepada warga sekeliling kita, pada acara ini kita berbagi kepada yatim piatu. Indahnya berbagi,” katanya.

Plt Camat Pasar Kemis Drs Tisna Hambali Ruddani, SH M.Si mengatakan, kita mengucapkan banyak terima kasih atas diundangnya para Muspika Kecamatan Pasar Kemis kepada Panitia.

Loading...

“Kita senang dan bangga dengan adanya acara ini, dan ini adalah suatu kegiatan yang positif, dan tentunya kami sebagai pemerintah di tingkat kecamatan sangat mendukung kegiatan ini, semoga acara ini dapat terus diadakan setiap tahunya,” katanya. juntak

Tinggalkan Balasan