Ditengah Pandemi Covid 19 GAN Minimalisir Peredaran Narkoba

Ditengah Pandemi Covid 19 GAN Minimalisir Peredaran Narkoba.

SUBANG, HR – Ditengah Pandemi Covid-19 Garda Anti Narkoba (GAN) mensosialisasikan pencegahan atau Minimalisir Peredaran narkoba diwilayah kabupaten Subang – Jawa Barat.

Ketua Umum Garda Anti Narkoba (GAN) Indonesia, Wawan Waluya, SE. Saat berbincang dengan Media Online Harapan Rakyat diruang kerjanya mengatakan. Dimasa Covid-19 dengan cara mensosialisasikan pencegahan peredaran narkoba ke desa-desa tujuannya untuk meminimalisir agar pengedar barang haram tersebut tidak masuk ke kabupaten Subang, dimasa Pandemi Covid-19 tidak menutup kemungkinan barang haram tersebut bisa beredar kemana-mana apalagi Subang saat ini akan menjadi kawasan industri maka dari itu kami selaku penggiat garda anti narkoba selalu mensosialisasikan tentang pencegahan peredaran narkoba diwilayah Subang, Rabu, (29/07/2020).

Lanjut Ketua GAN Subang merupakan wilayah yang berpotensi untuk peredaran narkoba, pasalnya Subang merupakan kabupaten penyanggah ibu kota provinsi Jawa Barat. Dengan banyaknya perusahan asing diwilayah Subang dan dibangunnya Pelabuhan Patimban di Kabupaten Subang tentu ini akan menjadi pintu masuk para pengedar narkoba, pihak kepolisian harus bekerja extra ketat untuk menjaga dan memantau keluar masuk kendaraan kontener yang akan muat bongkar di perusahan seperti pabrik garmen atau yang lainya,” ujar ketua GAN.

Loading...

Ditambahkan, “kami selaku Ketua Umum GAN dimasa Pandemi Covid-19 sampai saat ini terus mensosialisasikan pencegahan peredaran narkoba ke desa-desa yang ada diwilayah kabupaten Subang dan Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik terhadap Garda Anti Narkoba (GAN),” pungkasnya. herdi

Tinggalkan Balasan