Disperin Naker Buka Bursa Kerja di Kabupaten Majalengka

oleh -660 views

MAJALENGKA, HR – Kerjasama Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperin Naker) Kabupaten Majalengka dengan Direktorat Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri Kementerian Ketenagaakerjaan RI dilaksanakan di halaman kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Majalengka, Rabu (07/02).

Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Majalengka H Ahmad Suswanto SPd MPd membuka secara resmi bursa kerja bagi pencari kerja yang dihadiri Kepala Seksi Bursa Kerja Kementerian Tenaga Kerja RI, Mujiana bersama Aditya Budi Sena PTKDN didampingi Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja Kabupaten Majalengka, Irfan Nuralam SH MH.

Kadis menyampaikan pameran kesempatan kerja dalam 15 perusahaan dan industri di Kabupaten Majalengka sangat membawa dampak positif bagi pencari kerja di Majalengka bekerja sama dengan KementerianTenaga Kerja RI.

Ahmad Suswanto menyampaikan penghormatan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Tenaga Kerja RI, para pengusaha dan para pencari kerja untuk menyukseskan bursa tenaga kerja, karena baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Majalengka.

Loading...

“Silahkan dimanfaatkan. Mudah-mudahan angka pengangguran di Kabupaten Majalengka menurun dan bermanfaat, khususnya pencari kerja dalam meningkatkan IPM di Kabupaten Majalengka,” tambah Kadis. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan