Dirjen Kemensos RI Sosialisasi Pembangunan Rehabilitasi Sosial ODHIV

Dirjen Kemensos Ri Sosialisasi Pembangunan Rehabilitasi Sosial ODHIV.

TAKALAR, HR – Tim  Direktorat Jenderal Kementerian Sosial Republik Indonesia berkunjung ke kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar, Senin (15/07/2019). Dalam kunjungan tersebut tidak lain adalah untuk sosialisasi pembangunan Rehabilitasi Sosial Pembangunan ODHIV tahap dua di desa Panyangkalang.

Hadir dalam acara tersebut ialah Direktorat Jenderal Rehabilitasi Soaial Drs Idit Supriadi Pratama MSi Kepala Wilayah kecamatan Mangngarabombang  Mappaturung SSos, Kepala Bidang Sosial Kabupaten Takalar Asdar Kapolsek Mangngarabombang Sudirman SH, Danramil Mangngarabombang Ashar SPd serta beberapa kepala Desa dalam wilayah kecamatan Mangngarabombang.

Dalam sosialisasi tersebut Idit Supriadi Pratama meminta dan berharap kepada masyarakan di kecamatan Mangarabombang agar bekerja sama dengan pemerintah setempat demi sukses dan lancarnya proyek tersebut.

Sama halnya yang disampaikan oleh Jibril pihak pelaksana proyek, bahwa selama pelaksanaan proyek banyak mobil lalu lalang mengangkut material bangunan tentunya masyarakat sedikit terganggu dengan suara-suara bising mobil.

Loading...

Oleh karena itu Jibril terlebih dahulu mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat terutama masyarakat Pannyangkalang, Pattopakang dan Bontoparang. natsir tarang

Tinggalkan Balasan