Direktur Bank Sampah Saharuddin Ridwan Ajak Masyarakat Gowa untuk Mencapai Target Pengurangan Sampah

oleh -41 views

GOWA, HR – Direktur Bank Sampah, Saharuddin Ridwan mengajak masyarakat Gowa khususnya di kecamatan Somba Opu, ke depan keberadaan bank sampah bisa memberikan solusi terbaik dalam pencapaian target pengurangan sampah dan mendorong menciptakan program-program berbasis bank sampah.

Hal itu dijelaskan dalam kegiatan sosialisasi peningkatan peran serta masyarakat dalam pengelolaan persampahan yang diselenggarakan melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gowa, Selasa (08/10/19).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula kantor Kecamatan Somba Opu sekaligus dibuka dan dipimpin oleh Camat Somba Opu, Agussalim dan dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Marzuki.

“Sarana dan Prasarana Pengolaan Persampahan yang kian bertambah mampu menghasilkan Gowa bebas sampah, untuk menjadikan Kabupaten Gowa menjadi kabupaten yang bersih dan nyaman,” ungkap Kepala DLH dihadapan peserta sosialisasi.

Loading...

Kegiatan ini turut hadir, para pengangkut dan pengendalian persampahan se – Kec. Somba Opu dan beberapa pihak DLH Kab.Gowa serta para Lurah. kartia

Tinggalkan Balasan