Dinas PUTR Majalengka Perbaiki Sejumlah Akses Jalan Menuju Destinasi Wisata

oleh -22 views
Dinas PUTR Kab Majalengka Perbaiki Sejumlah Akses Jalan Menuju Destinasi Wisata.

MAJALENGKA, HR – Meski dilanda bencana Nasional Covid-19 pemerintah Kabupaten Majalengka terus berupaya melakukan sejumlah pembangunan infrastruktur demi kepentingan masyarakat Kabupaten Majalengka.

Kepala dinas PUTR Kabupaten Majalengka H Agus Tamin ST mengatakan pembangunana dan pelebaran akses jalan di wilayah Kecamatan Argapura habiskan anggaran hampir 40  miliar antara lain pembangunan jalan jatilima dan sejumlah akses jalan menuju tempat-tempat wisata yang tersebar di Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Agus menyampaikan kepada pemerintah Kecamatan Argapura dan para kepala desa supaya melakukan kerja sama dan koordinasi dengan dinas (Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) PUTR terkait sejumlah pembangunan di wilayah Kecamatan Argapura terutama pembebasan lahan warga yang menjadi kendala.

Kendati demikian Agus menambahkan pembangunan akses jalan jatilima dan jalan menuju tempat-tempat wisata di Kecamatan Argapura menjadi prioritas Pemkab Majalengka untuk mendongkrak destinasi wisata dan PAD di Kabupaten Majalengka.

Dikatakannya dinas PUTR selain melayani pembangunan infrastruktu, “kami juga siap melayani saluran pipanisasi dari Kecamatan Argapura yang kaya akan debit airnya, asal mendapatkan persetujuan lahan dari desa dan warga setempat,” kata Agus pada Kunker ke Kecamatan Argapura, Senin (06/07/2020).

Kendati kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19  geliat pembangunan di Kabupaten Majalengka tetap berjalan seperti pembangunan alun-alun, pelebaran jalan jatilima perdestrian jalan Abdul Halim dan lain sebagainya.

Loading...

“Tetap berinovasi membangun desa melalui potensi wisata dan kearifan lokal desa masing-masing,” tutupnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan