Dihina “Itunya” Kecil, Tega Tikam Selingkuhan

oleh -267 views
JAKARTA, HR – Dihina kecil “itunya” seorang pria, JS tega membunuh selingkuhannya Vera (42) dengan pisau dapur, di Cipondoh.
Tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Kota berhasil menangkap pelaku di daerah Tangerang yang berbatasan dengan Bogor, Minggu (17/9/2017).
Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta menyampaikan pembunuhan itu terjadi karena pelaku sakit hati terhadap korban yang memghina pelaku, bahwa alat kelamin pelaku kecil.
“Hubungan pelaku dan korban sebagai selingkuhan sudah 1 tahun, dan sudah biasa . hubungan badan di kos kosan pelaku di Cipondoh. Saat korban pada Sabtu 16 September itu saat akan melakukan hubungan badan ke 2, ada perkataan korban membandingkan barang pelaku kecil dibanding dengan selingkuhan korban yang lain. Selanjutnya terjadi cekcok, pelaku merasa terhina dengan perkataan korban. Lalu pelalu pergi ke dapur mengambil pisau dan menusuk korban,” ungkap Nico di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9).
Kombes Nico Afinta
Setelah melakukan pembunuhan, sambung Nico pelaku membuang pisau disekitar selokan depan rumah mertuanya. Setelah itu pelaku melarikan diri dengan mengendarai sepeda motornya ke tempat saudaranya yang juga berada di Cipondoh, Tangerang. Tak lama setelah kabur, pelaku pun berhasil ditangkap polisi dan langsung mengakui segala perbuatannya itu ke polisi.
“Tak ada pencurian dalam kasus ini, murni karena sakit hati dihina harga dirinya. Saat ditangkap, pelaku mengakui semua perbuatannya itu dan mengaku khilaf serta menyesal,” katanya. igo/kornel


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan