Diharapkan Kepada Penyuluh KB Agar Meningkatkan Komitmen Sesuai Target Yang Ditentukan

oleh -73 views
Diharapkan Kepada Penyuluh KB Agar Meningkatkan Komitmen Sesuai Target Yang Ditentukan.

MUARA TEWEH, HR – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBP3A) menggelar kegiatan pengelolaan mekanisme operasional lini lapangan dalam rangka pembinaan peyuluh KB Tahun 2021, yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Dalduk KBP3A Muara Teweh.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Kalimantan Tengah,Kepala Dinas KBP3A Barito Utara dan Penyuluh Puskesmas dan undangan terkait lainya, Selasa (19/10/2021).

Dalam kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Kalimantan Tengah Irzal, SE, ME, meyampaikan melaui forum ini diharapkan dapat memberikan gambaran mengenai problematika dini lapangan, sehingga untuk kedepannya bisa berjalan sesuai harapan. “Pastikan kinerja peyuluh KB berjalan baik dan sesuai target yang sudah ditentukan,” jelas Irzal.

Kepala Dinas KBP3A H. Masdulhaq, M.AP meminta kepada peyuluh KB agar terus meningkatkan komitmennya dalam pembangunan keluarga berencana agar sesuai target yang telah ditetapkan.

Sebelumnya juga telah berlangsung diserahkannya Piagam Penghargaan Kepada Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, atas kerjasamanya dalam pelaksanaan pendataan keluarga tahun 2021 (PK 21) dengan pencapaian 26.228 KK atau 75,53 Persen dari target 34.725 KK pada tanggal 1 April-20 Juni 2021.

Loading...

Penyerahan Piagam Penghargaan diserahkan langung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Kalimantan Tengah Irzal, SE, ME dan diterima oleh Bupati Barito Utara melalui Sekretaris Daerah Drs. Muhlis. mps

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.