Di Losari, Pelaksanaan Ujian Sekolah Lancar

CIREBON, HR – Sebanyak 21 SDN di wilayah kerja UPT Pendidikan Kec. Losari Kab. Cirebon mengikuti pra ujian sekolah pada 20 April hingga 24 April 2015. Pelaksanaan berjalan lancar.
Pelaksanaan ujian sekolah di Kecamatan Losari berjalan lancar.Suksesnya kegiatan pra ujian sekolah yang dilaksanakan untuk mendukung ujian nasional pada 18 Mei 2015 hingga 20 Mei 2015 itu tidak lepas berkat kerja keras kepala dan staf UPT Pendidikan Kec. Losari Rokhidin SPd selaku Kepala UPT Pendidkan dan Karta Spd sebagai pengawas faskes serta Drs. Raden Subedi, MM.Pd sebagai pengawas juga para pengelola sekolah di Losari.
Suksesnya pra ujian sekolah ini juga tak lepas karena dukungan H. Mudin, Spd, SH. M.M.Pd (Pengawas), H. Didi Warmudi, S.Pd M.M.Pd (Pengawas), Saekhu, S.Pd (Penilik).
Berikut peserta kegiatan pra ujian sekolah, yakni SDN 2 Tawangsari, SDN 2 Ambulu, SDN 1 Ambulu, SDN 2 Kalisari, SDN 2 Losari Lor, SDN 2 Pangangsari dan SDN 1 Panggangsari.
Dan berikut sekolah lainnya yang melaksanakan kegiatan pra ujian sekolah yakni, SDN 3 Astalanggaar, SDN 2 Losari Kidul, SDN 1 Tawangsari, SDN 1 Kalisari, SDN Mulyasari, SDN 1 Astanalanggar, SDN 2 Kalirahayu, SDN 1 Kalirahayu, SDN 1 Losari Kidul, SDN 1 Losari Lor, SDN 1 Barisan, SDN 2 Astanalanggar dan SDN 3 Ambulu.
Dari kelima kepala sekolah SDN yang telah dikonfirmasi HR ditempat masing-masing mengatakan bahwa mereka siap melaksanakan program pemerintah pra ujian sekolah dan ujian sekolah guna melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan diharapkan bisa diterima di sekolah yang lebih baik demi melangsungkan generasi penerus yang pintar dan berakhlak. ■ saripudin/bintoro

Tinggalkan Balasan