Desa Karang Anyar Dikunjungi Tim Supervisi PKK Sumut

oleh -262 views
LUBUK PAKAM, HR – Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumatera Utara yang diketuai oleh Ny Tedja Syaripuddin melakukan supervisi terhadap Desa Binaan Percontohan PKK Kabupaten Deli Serdang yang akan diikut sertakan dalam perlombaan di tingkat Provisi Sumatera Utara.
Supervisi tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Kamis (2/4).
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam pidatonya yang disampaikan Staf Ahli Bupati Manginar Silaen menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada ketua dan anggota Tim PKK Provinsi Sumatera Utara atas kunjungannya ke Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin.
Menurut Bupati, dengan adanya kunjungan ini ke depannya dapat memberikan motivasi dan pedoman kepada kader-kader PKK Deli Serdang untuk terus bersemangat mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera. Terutama berjalannya program terpadu P2WKSS yang gilirannya akan memberi kontribusi besar terhadap peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, khususnya akhlaq budi pekerti generasi muda Kabupaten Deli Serdang.
Dikatakan Bupati, melalui dinas instansi lintas sektoral dalam kesatuan gerak PKK harus diupayakan adanya program kegiatan yang diorientasikan bagi pembinaan moral bangsa melalui pemberdayaan masyarakat dan peran kaum ibu.
“Langkah kebijakan ini adalah bentuk mewujudkan visi-misi Kabupaten Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religious dan bersatu dalam kebhinekaan,” ujarnya. ■ simon saragih

Tinggalkan Balasan