Deklarasi Damai Menjelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020

Deklarasi Damai Menjelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

MUARA TEWEH, HR – Untuk terciptanya rasa persatuan dan kesatuan di seluruh penjuruh nusantara tercinta khususnya di Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Pemerintah Kecamatan beserta warga dan seluruh pemangku kepentingan di Kecematan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, sepakat menjaga pilkada berjalan damai sekaligus siaga penanggulangan bencana, Selasa (24/11/2020).

Deklarasi pilkada damai dan siaga bencana digelar di Hajak, ibukota Kecamatan Teweh Baru. Kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dihadiri oleh Camat Teweh Baru Ajirni, Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo,Koramil 1013/03 MTW diwakili Serka Heri S, Ketua Panwaslu Teweh Baru Agus Saluh, Ketua PPK Teweh Baru Tami Kalvian, AMI Para Kades dan Lurah di kecamatan Teweh Baru, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, timses paslon 01 dan 02, serta undangan sebanyak 60 orang.

Kapolsek Teweh Tengah AKP wahyu Satiyo Budiarjo mengatakan, deklarasi damai pilkada dan siaga penanggulangan bencana alam Kecamatan Teweh Baru bertujuan mewujudkan pilkada serentak tahun 2020 yang aman dan nyaman, sejuk sehat dan selamat serta tanggap siaga penanggulangan bencana alam di wilayah hukum Polres Barito Utara.Pelaksanaan deklarasi damai pilkada dan siaga penanggulangan bencana alam kecamatan Teweh Baru mengikuti dan memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19, yakni cuci tangan, memakai masker, jaga jarak, pengecekan suhu badan dan sterilisasi lokasi dengan disinfektan sebelum kegiatan dimulai.

Loading...

“Pembacaan deklarasi damai pilkada dan siaga penanggulangan bencana alam Kecamatan Teweh Baru juga diikuti penandatanganan deklarasi damai oleh unsur Muspika Teweh Baru serta Panwaslu , PPK Teweh Baru penyelenggara pikada Gubenur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020,” jelas Wahyu kepada wartawan. mps

Tinggalkan Balasan