Agus Ramdani Resmi Jabat Ketua Pengurus PGRI Jakbar Priode 2020-2025

JAKARTA, HR – Pelantikan Ketua pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kota Adminitrasi Jakarta Barat masa bakti 2020-2025, dihadiri Ketua Pengurus PGRI DKI Jakarta Drs H Adi Dasmin MM, Selasa (24/11/2020).


Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Barat, Dr Agus Ramdani M. AP, resmi dilantik menjadi ketua pengurus harian Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Jakbar.


Pelantikan dilaksanakan di Al-Ihsan School, Meruya Utara, Kembangan, Jakbar dan dipimpin langsung Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) DKI, DR. H. Adi Dasmin MM.


Ketua PGRI DKI Jakarta H. Adi Dasmin mengatakan, “Yang pertama saya melihat komposisi kepengurusan PGRI yang baru ini di Jakbar, yakin bisa melanjutkan kepengurusan yang lalu, karena. Dipengurusan PGRI Jakbar ini lengkap ada semua unsur dihuni,” ujar Adi Dasmin.

Baik dari unsur yang berada di Suku Dinas Pendidikan Jakbar, kemudian dari tiap Kecamatan ada. Kepala Sekolah juga ada, kemudian dari Kepala Sekolah terisi hingga jenjang selolah, TK, SD, SMP, SMA, SMK.

“Yang kedua, dirinya melihat dari komposisi kepengurusan PGRI Jakbar periode 2020-2025, masih banyak yang muda-muda. Sehingga mungkin nantinya akan mempunyai program yang baik untuk bersinergi dengan pemerintah di Jakarta Barat,” jelas Adi Dasmin.

PGRI ini bukan hanya bermitra tetapi harus bersinergi, harus saling membantu dalam rangka meningkatkan pendidikan khususnya di Jakbar. Dalam arti kata, akan tuntas berkualitas dalam mencerdaskan pendidikan bangsa.

Pengurus PGRI Jakbar Berfoto Bersama Ketua Pengurus PGRI DKI Jakarta.
Loading...

Adapun susunan kepengurusan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jakbar periode 2020-2025, Pengurus Harian, Ketua. Kepala Suku Dinas Pendidikan wilayah l. Dr Agus Ramdani M. AP. Wakil Ketua 1, H Turman M.Pd. Wakil Ketua 2, Dr H Rohadi M.Pd. Sekretaris, Zainal Abidin S, Pd, MM.

Wakil Skretaris, Drs Satiman, MM. Bendahara, Dra Hj Suryani M.Pd. Wakil Bendahara, Hj Muriyah M.Pd. Sekretaris Bidang, Organisasi dan Kaderisasi, Drs H Nasrudin MM dan Sri Mulyono M.Pd. Ketenagakerjaan dan Kesra, Joko Sunarko S.Pd, MM dan Dra Sekarsari MM. Informasi dan Komunikasi, Sudirman S.Kom dan Putut Purwanto S.Mb. Penelitian dan Pengembangan, Mudhofar M.Pd dan Hj. Ir Fera Fitriza M.Pd. Pendidikan dan Pelatihan, Wahyono S.pd, M.Si dan Hj. Sriyanti.


Pengembangan Karir dan Profesi, H Rokhidin M.Pd dan Dra. Hj. Mardiana. Kerohanian, H Supnih S.Pd.I, Dra. Hj Lilis Tati Kaswati. Pemberdayaan Perempuan, Afit Fathimah M.Pd dan Hj Tuhfatul Ahbab M.Pd. Pengembangan Kesenian dan Olahraga, H Mali S.Pd, M.Si dan Nata Kusuma Djohan. Pengabdian Masyarakat, Sajiyanto S.Pd dan Drs Taswadi. Advokasi Dan Perlindungan Hukum. H Umar Abdul Aziz S.Pd, SH, MH. Kerjasama Antar Lembaga. Haryanto S.Pd dan H. Kusnadi M.Pd. didit/jamal

Tinggalkan Balasan