Danrem 121/Abw Buka Latnis Intelijen

oleh -103 views
Danrem 121/Abw Buka Latnis Intelijen.

SINTANG, HR РKomandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko pada pukul 08.30 Wib secara resmi membuka latihan taktis intelijen Tim Intel Korem 121/Abw Tahun Anggaran 2022 dimako Korem 121/Abw Sintang  Kalimantan Barat, Senin ( 22/6/22).

Upacara yang digelar di Balai Prajurit tersebut dihadiri oleh Kasrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw, Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Danyonif 642/Kps, penyelenggara, pendukung dan peserta latihan pada Senin.

Dalam amanatnya, Komandan Korem 121/Abw menyampaikan bahwa pelaksanaan Latihan Taktis Intelijen kali ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penyelidikan bagi satuan intelijen guna mendukung pelaksanaan tugas Poko secara perorangan maupun satuan, sehingga perlu adanya koordinasi dan kerjasama yang baik serta membangun hubungan yang dilandasi oleh rasa saling percaya dan saling menghormati sesama prajurit Intelijen.

Sebelum Melaksanakan latihan praktek Aplikakasi dilapangan erlebih dahulu disampaikan teori praktis, materi yang disampaikan Lettu inf. P.Rajagukguk S.Sos yang Sehari-sehari sebagai Pjs. Danramil Sintang Kota.

Loading...

Aparat intelijen harus lebih cepat deteksi dini dan cegah dini dalam perkembangan situasi. tim

Tinggalkan Balasan