Danrem 121/Abw Ajak Anggota Gowes Bareng

oleh -55 views
Danrem 121/Abw Ajak Anggota Gowes Bareng.

SINTANG, HR – Pagi ini, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. luangkan waktu untuk berolah raga bersama Kasrem 121/Abw, para Kasi Korem 121/Abw serta para Prajurit Korem 121/Abw dan Balak Rem 121/Abw kembali melaksanakan gowes bareng di wilayah Kota Sintang Kalimantan Barat, Kamis (5/1/2023).

Gowes bareng kali ini, dimulai dari halaman Rumah Dinas Danrem 121/Abw dan finish di Rumah Dinas Danrem 121/Abw. Sebelum melaksanakan gowes para peserta terlebih dahulu melaksanakan pengecekan kesehatan oleh personil dari Denkesyah Sintang, kemudian para peserta gowes melaksanakan pemanasan yang di pimpin oleh Kajasrem 121/Abw.

Adapun rute yang dilewati, yakni mulai start dari Rumah dinas Jabatan Danrem 121/Abw kemudian menuju JaLan Kelam dilanjutkan menuju ke pit stop Rumah Kopi Bupati Sintang kemudian kembali lagi menuju titik finish di Rumah Dinas Jabatan Danrem 121/Abw dengan jarak tempuh kurang lebih 35 Km.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 121/Abw mengatakan, bahwa kegiatan gowes bareng ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan anggota khususnya anggota Makorem 121/Abw dan jajaran juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi.

“Selain itu, kegiatan gowes bersama ini juga untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik serta menjaga kebugaran tubuh,” kata Danrem.

Sementara itu, Kajasrem 121/Abw Kapten Inf Budi Santoso, saat memimpin pemanasan sebelum melaksanakan gowes juga berpesan agar seluruh peserta gowes memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan setiap kegiatan khususnya olahraga bersepeda.

“Dengan penuh semangat dan sesuai dengan kemampuan masing-masing, tetapi keamanan dan keselamatan tetap menjadi prioritas utama,” ujarnya.

Loading...

Pejabat Korem yang turut mendampingi Danrem 121/Abw pada kegiatan gowes ini, antara lain Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S.E., M.M, Kasiren Korem 121/Abw Kolonel Arm Moh. Yasser Maklin, M. Sc, Kasilog Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Yoyo Karyo, Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf A.J Tarigan, Kasipers Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Andi Budi Sulistiyanto, Kasiops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, Wadan yonif 642/Kps, personil Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw, Yonif 642/Kps, Kodim 1205/Stg dan Balak Aju Korem 121/Abw. tim

Tinggalkan Balasan