Dandim 1205/Sintang Resmikan Mushola Badarul Rabbani

oleh -49 views
Dandim 1205/Sintang Resmikan Mushola Badarul Rabbani.

SINTANG, HR – Dandim Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, hari ini berkesempatan meresmikan penggunaan Mushola Badarul Rabbani di Kompleks Pondok Pesantren Tahfidz Rohimah Rabbani yang berlokasi di Kelurahan Menyumbung, Sintang Kalimantan Barat, Selasa (12/07/2022).

Acara yang sekaligus sebagai silaturahmi Idul Adha 1443H/2022M ini dihadiri oleh Bupati Sintang, Wakapolres Sintang, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sintang, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sintang, Kepala Kantor Kemenag Sintang, para tokoh Ormas serta tokoh masyarakat Sintang.

 

Letkol Kukuh menyampaikan bahwa dirinya merasa terkejut sekaligus terhormat ditunjuk untuk menandatangani prasasti peresmian mushola Badarul Rabbani tersebut.

“Saya berdoa semoga mushola ini memberikan banyak manfaat dan dapat digunakan oleh para santri serta umat muslim di Sintang darimanapun asalnya,” pungkasnya.

Selain meresmikan mushola, Dandim Sintang juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kauman yang berjarak sekitar 2 kilometer dari pesantren tersebut.

Loading...

Pada kesempatan yang sama Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.,Ph. juga meresmikan beroperasinya Pondok Pesantren Tahfidz Rohimah Rabbani dibawah pimpinan Ustadz Rohendi, S.Pd.I, MA. tim

Tinggalkan Balasan