Dandim 1205/Sintang Hadiri Pelantikan Kepala Desa di Gor Apang Semangai

oleh -49 views

SINTANG, HR – Dandim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Kukuh Kusharwiyono, B.S., MITM., M.Si., menghadiri pelantikan dan pengucapan Sumpah Janji 288 Kepala Desa (Kades) pada pemilihan Kades Serentak Kabupaten Sintang, bertempat di GOR Apang Semangai, Sintang, Kamis (07/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sintang, Dr. H. Jarot Winarno, M.Med., P.H, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny, A.Md, Kapolres Sintang, AKBP Ventie Benard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K, serta Unsut Forkopimda Kabupaten Sintang dan tamu undangan.

Dalam kegiatan ini, Plh Bupati Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si berpesan kepada 288 Kades yang dilantik agar memberikan dukungan kepada Pemerintah dalam menanggulangi Covid – 19 dengan mendorong masyarakat untuk mengikuti program Vaksinasi.

Ratusan kades yang diambil sumpah dan janji jabatan merupakan hasil Pilkades serentak pada 7 Juli 2021. Pilkades yang diikuti 291 desa di 14 kecamatan, 1. 023 calon kepala desa, 1005 Tempat Pemungutan Suara dan 188.820 warga Kabupaten Sintang yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjalan lancar dan sukses. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.