Dandim 1205/Sintang Berikan Cinderamata Kaos TMMD 112 untuk Warga

oleh -35 views

SINTANG, HR – Dandim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM., M.Si memberikan Cinderamata berupa kaos loreng TMMD 112 Kodim 1205/Sintang kepada warga masyarakat di lokasi TMMD Dusun Betung Sari, Desa Ampar Bedang, Binjai Hulu Sintang, Minggu (10/10/2021).

Kaos loreng bertuliskan TMMD 112 Kodim Sintang tersebut diberikan kepada warga sebagai ucapan terimakasih dari Kodim 1205/Sintang kepada warga, atas dukungan dan bantuan selama pelaksanaan TMMD.

Dandim 1205/Sintang, melalui Pasiter, Kapten Inf H. Didik mengatakan bahwa selama pelaksanaan TMMD, warga masyarakat sangat antusias dalam mendukung dan membantu Satgas TMMD yang berada di lokasi dalam melaksanakan pekerjaan.

Untuk itu sebagai ucapan terimakasih, kami berikan cinderamata berupa kaos loreng TMMD ini kepada warga masyarakat di Dusun Betung Sari ini khususnya, agar menjadi kenang – kenangan dan semoga bermanfaat bagi warga.

Ali Lihardo, selaku Kasi Pemerintahan Desa Ampar Bedang yang mewakili penerimaan cinderamata, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Dandim Sintang dan anggota yang telah melaksanakan pekerjaan TMMD di Desa Ampar Bedang ini, dan terimakasih juga untuk cinderamata berupa kaos loreng ini. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.