Dalam Rangka HUT Ke 12 Partai Gerindra, Bagi Susu Ke Sekolah

Dalam Rangka HUT Ke 12 Partai Gerindra, Bagi Susu Ke Sekolah.

MUARA TEWEH, HR  DPC Partai Gerindra Kabupaten Barito Utara melaksanakan kegiatan revolusi putih, dengan memberikan susu gratis ke beberapa sekolah tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD) di Kota Muara Teweh.

Hal ini dilakukan, sebagai bentuk perhatian terhadap pemenuhan Gizi generasi muda Indonesia, sebab susu sangat penting untuk pertumbuhan anak.

Kegiatan Revolusi merah putih dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra DR H Tajeri MM MH didampingi Istrinya Hj Sofia, serta diikuti dua orang anggota DPRD Barito Utara dari Parpol Gerindra, Muhammad Haris Fitryadi, dan Mustapa Joyo Muchtar beserta Anggota DPC Partai Gerindra lainnya, Kamis (06/02/2020).

DR H Tajeri MM MH mengatakan, bahwa kegiatan revolusi putih dengan membagikan susu kepada anak-anak ini serentak dilaksanakan oleh Partai Gerindra pada hari ini di seluruh wilayah indonesia, sesuai perintah dari Ketua Umum Partai Gerindra. Dimana hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-12 Partai yang berlambangkan burung garuda tersebut.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, Tahun sebelumnya DPC Partai Gerindra Kabupaten Batara juga melakukan pembagian susu ke sekolah SD,” katanya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, untuk pemenuhan gizi terhadap anak-anak,sebab susu sangat penting untuk pertumbuhan mereka. Ia juga mengharapkan, agar para guru-guru juga dapat kembali mengingatkan atau menyampaikan lagi kepada para orang tua, tentang betapa pentingnya susu terhadap pertumbuhan anak.

Loading...

“Gerakan ini kita lakukan yang pertama adalah partisipasi kepada masyarakat, dan diharapkan juga dapat dilakukan parpol atau ormas-ormas lainnya di daerah ini, guna mengantisipasi masalah kekurangan gizi terhadap anak-anak” ujarnya. mps

Tinggalkan Balasan