Cengkareng Terima KKL Perwira Seskoad TNI AD

oleh -258 views
Wakil Camat Cengkareng sedang memberikan sambutan 
JAKARTA, HR – Kecamatan Cengkareng terletak di Jalan Raya Kamal kedatangan perwira Seskoad TNI AD diantaranya Mayor Teguh Akmil 98, Mayor Hadi Ilham Akmil 2001, Mayor Tri Yudianto Akmil 99 yang didampingi Danramil Kapten Gober Purba.
Kedatangan mereka dalam rangka KKL (Kuliah Kerja Lapangan) di kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat disambut oleh pihak pejabat kecamatan. Mereka terjun langsung ke lapangan untuk melihat perkembangan dan keluhan–keluhan di masyarakat yang berkaitan dengan keamanan dan permasalahan lainnya.
Dialog perwira dengan tokoh masyarakat 
Penerimaan Perwira Seskoad TNI AD di ruang rapat Camat Ali Maulana diwakili oleh wakil camat Hari Widiatmoko, Kasie Pemerintahan Soleh, seluruh lurah yang ada di kecamatan Cengkareng, Kepsek, Ormas, ulama dan tokoh masyarakat.
Dalam kunjungan ke kecamatan Cengkareng tiga perwira tersebut berdialog dengan wakil camat, lurah, karang taruna, pemuda-pemuda mengenai permasalahan – permasalahan yang ada di wilayah sekitar Cengkareng.
Wakil Camat mengatakan, kecamatan Cengkareng sudah membentuk tiga pilar gabungan Pemerintah, Kepolisian dan TNI bahkan ada rumah tiga pilar di kelurahan Rawa Buaya untuk menampung aspirasi masyarakat.
”Program Kuliah Kerja Lapangan ini bertujuan untuk mendapatkan detail data wilayah pertahanan daerah sebagai bahan kajian dan akan dibawa ke seminar,” kata Mayor Heru dalam dialognya. ■ jm

Tinggalkan Balasan