Calon Kades Anggap Pilkades Mekarsari Curang

oleh -217 views
TANGERANG, HR – Aman calon Kades pada Pilkades 2015 yang merasa tidak puas dengan hasil yang kurang transparan yang dilakukan oleh panitia pada tanggal (14/7) di kecamatan Jambe kabupaten Tangerang.
Ia calon Kades Mekarsari yang merasakan hasil suaranya dirugikan. Namun Aman yang beralamat di Kampung Jantugeun RT007/003 Desa mekarsari kecamatan Jambe, kabupaten Tangerang, tidak mendapatkan tanggapan baik dari Bupati, dan kecamatan Jambe.
Aman melaporkan ini semua kepada kecamatan Jambe. kepada Rudi Lesmana AP sulit untuk di temui Aman melainkan tidak ada jawaban. Aman bertemu Kasi pemerintah Zaesudin di kecamatan Jambe, “mengatakan kalau kurang puasa lanjutkan ke Bupati atau bertemu di Pengadilan”.
Tidak seharusnya Kasi Pemerintahan Jambe melempar bola kepada Bupati Kabupaten Tangerang yang seharusnya melaporkan pada Rudi Lesmana AP Camat Jambe. Untuk mengambil solusi mengapa Aman meminta hitung ulang suaranya di TPS.
“Saya sudah meminta pada Panitia pada Pengawas, pada Camat Jambe untuk menghitung ulang suara saya, karena suara saya banyak dikatakan tidak sah oleh panitia dari calon nomor 4 mengatakan tidak sah. Dan suara saya banyak yang diblangkokan. Mengapa panitia mengikuti suara satu dari calon no 4,” ujar Aman. ■ linda

Tinggalkan Balasan