Cabup Sanwasi Bersilaturahmi ke Majelis Shalawat Ahbabur Rosul

oleh -683 views
MAJALENGKA, HR – Calon Bupati Majalengka yang diusung Partai Golkar, Demokrat, dan PPP, DR H Sanwasi MM bersilaturahmi dan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Majelis Shalawat Ahbabur Rosul di Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji, Minggu (14/1).
Sanwasi mengatakan pentingnya menjalin silaturahmi dan menegakkan ukhuwah Islamiyah. Dalam kegiatan tersebut ikut mendampingi Sekretaris DPW PPP Jawa Barat H.Pepep Syaiful Hidayat, S.Ikom, Ketua DPC PPP Kabupaten Majalengka Ali Imron, A.Md, Anggota DPRD Majalengka dari Fraksi PPP H.Nana Heryana. Tampak pula hadir Ketua MPC PP Majalengka Enther Nizar.
Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka Enther Nizar menyampaikan, “Sanwasi sudah datang bersilahturahmi ke saya, dan saya sangat menghargai kunjungan beliau, mudah-mudahan pasangan Sanwasi – Taufan mendapatkan amanah untuk memimpin Majalengka.”
Selanjutnya pimpinan Majelis Shalawat Ahbabur Rosul, KH Kosim Mubarok, menambahkan, dengan terjalinnya tali silaturahmi, kita dapat mempererat persaudaraan.
“Terlebih, dihadiri figur Calon Bupati Majalengka H Sanwasi, mudah-mudahan beliau mendapatkan amanah masyarakat untuk mempimpin Kabupaten Majalengka ke depan,” ujarnya KH Kosim Mubarok. lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan