Bupati Syamsari Buka Rakerda Partai NasDem 2017

oleh -261 views
Takalar, HR – Pembukaan rapat kerja daerah ( Rakerda ) partai Nasdem 2017 dibuka secara resmi oleh Bupati terpilih Syamsari Kitta kab.Takalar. Kegiatan ini terlaksana kondusif , lancar dan aman yang berlangsung Grand Hotel Kalampa, Senin (11/9).
Guna merumuskan pilkada serentak dan pilgub serta pemilihan Legeslatif ( pileg ) dan memperkuat kembali struktur organisasi Partai Nasdem khususnya di Kabupaten Takalar.
Tema ” penguatan struktur organisasi menuju kemenangan ” tema ini merupakan menguatkan kembali motivator kerja DPD,DPC dan DPRT partai Nasdem di kab.Takalar.
“Konsilidasi sukses yakni konsilidasi ideal dan konslidasi ril partai Nasdem harus mampu mengkonslidasikan sukses kedepan pemenangan tujuan dari rakerda hari ini ” ucap Hj.Tenri Olle YL dalam sambutan selaku Korda Gowa – Takalar.
“Ia lanjut Partai Nasdem ini masih dibilang muda memang belum lama baru 5 tahun tapi kita bukan hanya mewujudkan H. Syamsari dan H.De’de sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar 2017 – 2022 , tapi yang paling terpenting kita harus mengkawal dari 22 program kedepan ” harap Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel.
Bupati Takalar terpilih H.Syamsari Kitta dikesempatan ini memberikan sambutan dalam hal konslidasi prodak sukses untuk pemenangan pileg dan pilgub suppor dan akan melibatkan PKS dan Nasdem tetap dihati .
Hadir dipertemuan kegiatan Rakerda Partai Nasdem yaitu Korda Nasdem Takalar Hj.Tenri Olle YL ,Hadir Bupati dan Wakil Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta dan H.Ahmad daeng Se’re ada Bapak Kajari takalar juga tokoh masyarakat Takalar ,Andi Makmur Sadda dan Cali Suang dan para pengurus DPW provinsi.kartia



(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan