Bupati Sorong kembali Resmikan Peningkatan Ruas Jalan di Awal Tahun 2020

oleh -63 views
Bupati Sorong Kembali Resmikan Peningkatan Ruas Jalan di Awal Tahun 2020.

MARIAT, HR – Mengawali tahun 2020 ini, Bupati Sorong, Dr. Jhony Kamuru, SH.,M.Si, kembali resmikan peningkatan ruas jalan di Wilayah Kabupaten Sorong, Sabtu, (18/01/2020). Ruas jalan yang diresmikan diantaranya adalah Ruas Aimas – Unipa, Ruas Intimpura – Pasar Aimas, dan Kantor Pemda – Jalan Canal.

Dalam sambutannya, Jhony Kamuru memberikan apresiasi terhadap kinerja dari Dinas PU, Perumahan Rakyat dan Pertanahan Kabupaten Sorong dan pihak kontraktor yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan ruas jalan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Kadis PU, Perumahan Rakyat dan Pertanahan Kabupaten Sorong, Sukadi, ST, menyatakan bahwa Ruas Jalan Kabupaten Sorong – Ruas Aimas – Unipa, Ruas Intimpura – Pasar Aimas, Kantor Pemda – Jalan Canal yang diresmikan adalah sepanjang 5,3 KM dengan menggunakan konstruksi Beton yang kedepannya akan ditingkatkan menjadi Hotmix. Adapun sumber dana berasal dari SMI (Sarana Multi Infrastruktur).

“Untuk saat ini jalan yang telah diresmikan belum memiliki nama, maka untuk sementara hanya menggunakan istilah Ruas Jalan. Untuk kedepannya jalan tersebut akan diberi nama melalui Perda yang diusulkan oleh Dinas PU, Perumahan Rakyat dan Pertanahan,” kata Sukadi.

Loading...

Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Bupati Sorong, Dandim 1802/Sorong, Waka Polres Sorong, Sekretaris PCNU Kabupaten Sorong, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sorong, dan masyarakat sekitar. hw

Tinggalkan Balasan