Bupati Sesalkan Pencuri di Kantor BKD Oknum Satpol PP

oleh -299 views

MAJALENGKA, HR – Tertangkapnya oknum Sat Pol PP Kabupaten Majalengka akibat melakukan pencurian dengan pemberatan di kantor BKD Majalengka tentunya mencoreng nama baik Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

Oknum Sat Pol PP yang seharusnya menjaga keamanan di lingkungan Pendopo tersebut tega mencuri satu unit laptop dengan cara mencongkel jendela kantor BKD Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kapolsekta Majalengka Kompol M Suparman membenarkan tersangka telah diamankan. Tersangka adalah oknum anggota Sat Pol PP majalengka non PNS, MR (43), warga Margaharja Rt 009/Rw 003 Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka.

Dari hasil pemeriksaan dan barang bukti, Polsekta Majalengka mengaman tersangka MR, berikut satu unit laptop, uang tunai Rp 300.000, dan satu buah obeng.

“Kami masih melakukan pengembangan pemeriksaan terhadap tersangka,” ujar Kapolsekta Majalengka Kompol M Suparman.

Menanggapi hal itu, Bupati Majalengka, DR H Sutrisno SE MSi, baru mengetahui tadi malam. “Saya menyesalkan kejadian pencurian yang terjadi di kantor BKD Majalengka oleh oknum Sat Pol PP yang seharusnya menjaga keamanan, bukan malah meresahkan,” tegas Bupati di lingkungan Pendopo Majalengka, Senin (30/04).

Sutrisno mengaku sangat menyayangkan pencurian terjadi di lingkungan kantor pemerintah daerah. Terlebih pelakunya merupakan Non PNS anggota Satpol PP Majalengka sendiri. Sutrisno meminta, kedepannya harus lebih selektif dalam penerimaan TKK maupun pembinaannya.

Loading...

“Yang pasti, oknum Non PNS anggota Satpol PP tersebut akan kami pecat, dan bagi anggota yang lainnya akan kita seleksi kembali,” tegas Bupati. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan