Bupati: Pejabat Eselon III Jangan Sok Jago, Sok Hebat

oleh -169 views
SAMOSIR, HR – Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon melihat sejumlah pejabat eselon III yang bolos dan tidak ikut serta pada saat apel pagi Senin 15-08-2016. Rapidin Simbolon sangat kecewa melihat para pejabat Eselon III karena ada yang merasa sok jago, merasa sok hebat. 
Rapidin Simbolon
“Saya tahu siapa yang tidak hadir apel pagi ini, merasa paling hebat di kabupaten ini,” kata Bupati.
Rapidin menegaskasn kepada semua pejabat Eselon II, Eselon III dan semua pegawai di lingkungan Pemkab Samosir mengingatkan tentang pencapaian target pekerjaan yang digariskan agar tidak terbengkalai untuk mencapai pembangunan Samosir.
“Salah satunya di bidang proyek, saya lakukan monotoring satu kegiatan, saya stop. Untuk kegiatan yang lain jangan coba main-main untuk semua para pelaksana,” sebutnya.
Pada kesempatan itu, ia juga mengingatkan, semua pekerjaan atau proyek Dinas manapun harus dilaksanakan dengan kualitas yang baik.
Rapidin Simbolon juga mengatakan bahwa mulai bulan lima pencanangan APL sampah di Tele sampai sekarang tidak ada kegiatan dimana kinerja Tarukim dan BLHPP. Kalau tidak sanggup katakan tidak sanggup.
“Kalau ada yang bermain pansel kemarin laporkan kepada saya secara diam–diam, saya akan rahasiakan namanya, kalau ada nilai mereka karena pendekatan, saya akan uji kembali,” katanya. man


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan