Bupati Majalengka Resmikan Aktivasi Gerai Raharja Untuk Produk Majalengka Yang Unggul dan Berdaya Saing

oleh -942 views
oleh
Bupati Majalengka Resmikan Aktivasi Gerai Raharja Untuk Produk Majalengka Yang Unggul dan Berdaya Saing.

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi resmikan  Gerai Raharja yang  bertempat di jalan utama K.H Abdul halim komplek Neglasari Kabupaten Majalengka, Selasa (21/3/2023).

Peresmian Gerai Raharja tersebut dihadiri para staf ahli Bupati,Kepala OPD,Camat,Dinas Perdagangan dan perindustrian Kabupaten Majalengka, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Sindang Kasih Multi Usaha (SMU) Kabupaten Majalengka serta sejumlah undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian Kabupaten Majalengka Aeron Randi dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada yang terhormat Bupati Majalengka yang telah membuka langsung dan meresmikan Gerai Majalengka Raharja untuk segera di aktifkan untuk para pelaku usaha produk Majalengka yang unggul dan berdaya saing.

Aeron menambahkan, aktivasi Geri Raharja Untuk Produk Majalengka Yang Unggul dan Berdaya Saing bekerjasama Dinas Perdagangan dan perindustrian Kabupaten Majaleng dan PT SMU Kabupaten Majalengka, untuk ditumbuh kembangkan sebagai aktivitas jual beli produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  asli  Majalengka dengan menciptakan inovasi inovasi produk Majalengka berdaya saing.

Sementara Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi pada kesempatan tersebut menyerahkan langsung  bantuan 100 paket sembako kepada Masyarakat yang didampingi kepala Dinas perdagangan dan perindustrian Kabupaten Majalengka Aeron Randi dan Dirut PT SMU Kabupaten Majalengka Dede Sutisna.

“Dalam sambutan Bupati Majalengka  DR H Karna Sobahi menyampaikan,Aktivasi Gerai Raharja sudah bisa di manfaatkan dan Aset ini bisa jadi potensi sumber PAD di Kabupaten Majalengka, setelah selama ini fakum terhalang akibat pandemi Covid yang melanda Negeri,” kata Bupati.

Saya minta kepada pengelola Gerai Majalengka Raharja ini benar benar di tata kelolanya dengan menciptakan inovasi yang dapat membawa daya tarik Masyarakat, di kelola dengan baik, rapih bersih dan ramah lingkungan untuk daya tarik para pengunjung.

“Masih kata Bupati,Manfaatkan kebutuhan para pengunjung dengan produk asli Majalengka seperti, Makanan dan minuman Khas Majalengka, Batik Majalengka serta produk produk unggulan sandang dan pangan lainnya asli produk dari Kabupaten Majalengka, silahkan di kemas di tata munculkan inovasi inovasi yang bermanfaat supaya Gerai Majalengka Raharja produktif dan dapat menghasilkan PAD di Kabupaten Majalengka,” tegas Bupati. lintong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *