Bupati Majalengka Raih Penghargaan Penggerak Koperasi terbaik kategori Kepala Daerah

oleh -85 views
Bupati Majalengka Raih Penghargaan Penggerak Koperasi terbaik kategori Kepala Daerah.

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.MPd kembali mendapatkan penghargaan sebagai Penggerak Koperasi terbaik kategori Kepala Daerah Kabupaten/Kota dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) pusat pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 75 di Bali pada Kamis (14/07/2022).

Penyerahan penghargaan oleh ketua Dekopin Ibu Sri Untari yang diterima oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan KUKM Kabupaten Majalengka Drs. Maman Sutiman mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan oleh Dekopin ini sebagai Penggerak Koperasi terbaik kategori Kepala Daerah Kabupaten/Kota. Selama ini bapak Bupati konsen terhadap koperasi yang ada di Kabupaten Majalengka. Keperdulian terhadap keberadaan koperasi tersebut salah satunya memfasilitasi pembuatan badan hukum bagi 30 koperasi wanita.

“Pak Bupati selama ini terus mendorong pertumbuhan koperasi dan pengembangan UMKM untuk memberikan manfaat kepada masyarakat banyak,” jelas Maman.

Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana megatakan bahwa Bupati Majalengka merupakan Kepala Daerah yang secara aktif membangun komunikasi dengan Gerakan koperasi di Kab. Majalengka sehingga sangat layak mendapat penghargaan dari Gerakan Koperasi.

‘Pak bupati dinilai oleh tim seleksi telah menunjukan kinerja yang sangat baik dalam membangun koperasi di Kab. Majalengka, sehingga Dekopinda memberikan penghargaan ini,” tutur Wabup.

Sementara Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.MPd menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam memajukan koperasi di Kabupaten Majalengka.

Loading...

Bupati minta kepada Dekopinda Kab. Majalengka untuk mulai memprogramkan kegiatan-kegiatan perkoperasian bersama-sama dengan Dinas Ketenagakerjaan dan KUKM Kab. Majalengka. lintong situmorang

 

Tinggalkan Balasan