Bupati Majalengka Pimpin Pembukaan TMMD ke-105

oleh -58 views

MAJALENGKA,HR – Bupati Majalengka, Karna Sobahi memimpin upacara pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105, tahun 2019, di Lapangan Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Selasa (9/7).

Sementara itu, TMMD tahun ini dengan mengangkat tema “Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat”

Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan, acara yang diselenggarakan oleh Kodim 0617/Majalengka, merupakan suatu pendekatan yang efektif dilakukan oleh Pemerintah.

Pihaknya juga menilai hal tersebut, langkah strategis dan upaya konkrit untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur perdesaan di Kabupaten Majalengka.

“Selain itu, kami menyampaikan selamat datang kepada Bapak Irdam III /Siliwangi beserta seluruh anggota TNI melaksanakan kegiatan TMMD ke 105 tahun 2019 di Desa Argasari. Hal ini juga perlu untuk peningkatan pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian menjelaskan, kegiatan tersebut, akan berlangsung sejak 10 Juli hingga 8 Agustus 2019, dengan sasaran program yaitu rutilahu, pembuatan jalan, pembuatan TPT dan pembedahan Musola.

Loading...

“TNI Manunggal Membangun Desa ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat,” jelasnya. lintong

Tinggalkan Balasan