Bupati Majalengka Lantik 4 Pejabat Eselon II

oleh -115 views
Bupati Majalengka Lantik 4 Pejabat Eselon II.

MAJALENGKA, HR – Pemerintah Kabupaten Majalengka melakukan rotasi pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Bupati, bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara, Selasa, (03/03/2020)

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD, Unsur Forkompida hadir pada kesempatan tersebut Kapolres, Dandim 0617, Kajari atau yang mewakili, Dan Lanud S. Sukani atau yang mewakili, dan Yon Raider 321/GT atau yang mewakili, para pejabat Eselon II, III dilingkungan Pemkab Majalengka.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., mengatakan bahwa promosi, mutasi dan rotasi di lingkungan Pemkab Majalengka akan terus kita lakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi, apakah itu karena adanya pensiun ataupun hal-hal lainnya, promosi, rotasi dan mutasipun bisa sesegera dilakukan tidak harus menunggu jumlahnya banyak terlebih dahulu karena ketika jabatan kosong akan mengganggu proses berjalannya organisasi di Pemerintahan.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, untuk rotasi kali ini melibatkan empat pejabat Eselon II untuk mengisi jabatan baru dan tiga pejabat merangkap Plt, itu artinya ada kekosongan di tiga Dinas, untuk sementara di isi oleh Plt sampai dengan diperolehnya Open bidding pejabat baru untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Kepada Sekda saya instruksikan untuk segera berkoordinasi dengan BKPSDM jangn sampai ada jeda terlalu lama kita berkoordinasi membentuk tim open bidding dengan BKD Provinsi, untuk itu saya buka kesempatan kepada para ASN Eselon IIIA silahkan untuk mengikuti open Bidding agar bisa mengisi kekosongan jabatan,” ucap Bupati.

“Saya hanya butuh orang berdasarkan kebutuhan organisasi, dari orang tersebut saya butuh tanggung jawab, komitmen, loyalitas, butuh kinerja dan juga semangat, oleh karena itu saya minta kepada para Pejabat baru segeralah melakukan langkah-langkah dan setelah pelantikan ini harus segera berkerja, serta berharap agar dapat bertugas dengan profesional dan membantu mewujudkan visi Majalengka Raharja,” tutup Bupati.

Loading...

Adapun berikut rincian Empat  pejabat Eselon II yang dirotasi ditambah dengan tiga Plt :

  1. Drs. Maman Sutiman, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.
  2. H.Gatot Sulaiman A.P.,M.Si sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.
  3. Agus Tamim, ST.,M.Si sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tara Ruang.
  4. H. Maman Fathurochman, SH. M.Si. sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu mejadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.
  5. Drs. Nasrudin, M.M.Pd. Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia merangkap Plt Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan.
  6. Hendra Krisniawan, S.STP Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik merangkap Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu.
  7. Drs. Toto Prihatno, S.Sos., M.P. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga merangkap Kepala Dinas Parbud. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan