Bupati Majalengka Lantik 121 Kepala Sekolah

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka melantik 121 Kepala Sekolah SD dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka bertempat di lapang tenis Setda Senin (31/05/2021).

Pelantikan guru menjadi kepala sekolah berdasarkan SK Bupati Nomor 800/Kep.563-BKPSDM/ 2021 tentang pengangkatan Guru sebagai Kepala Sekolah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, Sekda, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Pendidikan, para Staf Ahli dan Asisiten Administrasi Setda.

Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi, M. M. MPd mengucapkan selamat kepada para guru yang telah dilantik hari ini menjadi kepala sekolah.

Pengangkatan kepala sekolah sekarang ini berdasarkan hasil seleksi uji kompetensi yang di lakukan oleh Badan Kepegawaian, Pelatihan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Majalengka secara transparan.

Bupati Majalengka melantik 121 Kepala Sekolah SD dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka bertempat di lapang tenis Setda Senin (31/05/2021).

Lebih lanjut, Bupati menghimbau bahwa guru adalah ASN yang mempunyai peran penting dalam memberikan pendidikan dan pemahaman kepada masyarakat, jangan malah memberikan komentar yang menyudutkan pemerintahan.

ASN guru jangan terlibat praktis dalam mengomentari suatu permasalahan di media sosial. Jangan menjadi kebablasan tapi harus menjadikan kebebasan yang beraturan.

“Di masa pandemi covid -19 sekarang ini banyak sekolah yang tidak terawat, untuk itu saya memerintah kepada para sekolah yang sekarang dilantik agar bisa menginstruksikan kepada para gurunya untuk tetap masuk tiap hari kerja, karena banyak sekolah yang tidak terawat,” jelas Bupati.

Loading...

Diharapkan para kepala sekolah yang baru dilantik bisa memberikan nuansa yang baru di tempat baru serta menumbuhkan inovasi dan kreatifitas dalam meningkatkan mutu dunia pendidikan. lintong

Tinggalkan Balasan