Bupati Karna Sobahi Hadiri Gebyar Santunan Ulang Tahun ke 10 LSM Penjara Indonesia

oleh -259 views

MAJALENGKA, HR – Gebyar Santunan Ulang Tahun ke 10 Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara Indonesia (LSM Penjara Indonesia ) tahun 2022 diselenggarakan pada hari Kamis (29/9/2022) bertempat di Aula Nyi Rambut Kasih.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi,Sekda Drs H Eman Suherman serta perwakilan dari Forkopimda dan undangan lainnya.

Bupati Majalengka mengapresiasi dan mendukung kegiatan LSM Penjara Indonesia dimana kegiatan bantuan sosial berupa santunan kepada yatim piatu,disabilitas, jompo dan kaum dhuafa serta bantuan pembangunan mushola merupakan salah satu program Pemkab Majalengka dalam membantu Masyarakat Majalengka yang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak termasuk kegiatan gebyar santunan Ulang tahun ke 10 LSM Penjara Indonesia Saat ini, kata Bupati.

“Saya mengapresiasi dan senang makna gebyar santunan Ulang Tahun ke 10 LSM Penjara Indonesia sangat bermanfaat bagi Masyarakat. “Mari beramal berbagi bukti karya -karya yang reel dan kongkrit,teruslah berinovasi yang bermanfaat bagi Masyarakat,” ujar Bupati.

Sementara, Ketua DPC LSM Penjara Indonesian Kabupaten Majalengka Ari Sobari menyampaikan gebyar santunan Ulang tahun ke 10 LSM Penjara Indonesia dengan menyantuni 200 orang penerima manfaat yang terdiri dari kaum disabilitas dengan memberikan kursi roda,santunan kepada yatim piatu,,para manula, dan kaum dhuafa.

Sedangkan, tema Gebyar ulang tahun ke 10 LSM Penjara Indonesia Lebih Dewasa Berperan Aktif Membangun Majalengka RAHARJA.

Ketua LSM Penjara Indonesia DPD Provinsi Jawa Barat DB Setiabudi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Majalengka, Sekda dan para Forkopimda Majalengka serta rombongan yang hadir dalam acara gebyar santunan Ulang tahun ke 10 LSM Penjara Indonesia.

“Kami berharap sinergitas LSM Penjara Indonesia dengan Pemkab Majalengka terus berjalan dengan baik.
Budi menyampaikan sinergitas Pemkab Majalengka dengan LSM Penjara Indonesia tidak berarti kita di kebiri namun tetap kritis kepada Pemerintah terhadap penyimpangan penyimpangan dan memberi masukan terkait permasalahan permasalahan temuan di lapangan kepada Pemkab Majalengka untuk segera dibenahi dan ditindak lanjuti,” ungkapnya. lintong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *