Bupati Jeneponto Jadi Ketum KAHMI

JENEPONTO, HR – Setelah berlangsung selama 1 Jam melakukan Pleno VI dalam penetapan Ketua Umum KAHMI dimana hanya diikuti calon tunggal Ketua KAHMI Periode 2015-2020 yakni Iksan Iskandar yang juga Bupati Jeneponto, akhirnya resmi disepakati bersama menjadi Ketua KAHMI Jeneponto Periode 2015-2020, Senin (8/6).
Hal ini dibenarkan Ketua Panitia, Sudirman Sappara, bahwa Iksan Iskandar yang juga merupakan Ketua KAHMI Kabupaten yang ditemui di Hotel Bintang Karaeng. “Dengan demikian Ketua umum terpilih yakni H. Iksan Iskandar, kembali terpilih menjadi Ketua Formatur KAHMI Kabupaten Jeneponto,” ujar Sudirman.
Sementara itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan bahwa Korps Alumni KAHMI terdiri dari beberapa pejabat yang berkecimpung di Pemerintah Daerah dan juga pengurusnya di Korps PGRI. “Ini menandakan bahwa KAHMI itu bisa besar apabila diolah dengan baik dan keikhlasan,” ujar Iksan Iskandar, Ketua KAHMI Jeneponto terpilih.
Iksan mengajak seluruh pengurus yang akan terbentuk nanti agar menjalin suatu keakraban dalam bentuk arisan, sehingga pengurus tetap terjalin kesatuan yang utuh, perbedaan pendapat di suatu pesta demokrasi adalah suatu kewajaran dalam pembelajaran demokrasi.
“Kedepannya sangat diharapkan agar KAHMI dapat memberikan kontribusi dalam bentuk pendapat ataupun menciptakan program untuk daerah Jeneponto,” katanya. ■ sarif sitaba

Tinggalkan Balasan