Bupati Gowa Resmikan Waterpark Dewi Sri

oleh -7.2K views

GOWA, HR – Bupati Gowa meresmikan destinasi wisata Waterpark Dewi Sri dengan mengangkat tema Indoor Pertama di Kab Gowa, yang berlokasi di Jalan Malino Kecamatan Somba Opu Kab Gowa, Sabtu (28/4/18).

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL mengapresiasi hadirnya fasilitas sarana dan prasarana untuk masyarakat yang ada di wilayah Kab Gowa.

“Pemerintah Kabupaten Gowa dan masyarakat patut berbangga dengan hadirnya fasilitas sarana dan prasarana untuk masyarakat yang ada di wilayah kab Gowa ini, dan kita berharap Dewi Sri ini akan menjadi sarana yang baik bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kab Gowa” ucap Adnan di hadapan Kapolda Sulawesi Selatan dan hadirin.

“Kita tentu berharap bahwa hadirnya Dewi Sri ini menambah untuk bisa menghasilkan lapangan lapangan pekerjaan bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada dan kita berharap hadirnya Dewi Sri ini masyarakat kab gowa tidak lagi datang ke makassar tapi cukup berada di Kab Gowa dan datang di Dewi Sri untuk berakhir pekan bersama seluruh keluarga dan kerabat yang ada ” ujarnya.

Andi Prasetyo Yudi Handoko yang merupakan Owner Dewi Sri Waterpark menyampaikan dalam secara tekhnis menjelaskan Dewi Sri Waterpark memiliki luas 6000 m persegi ada 3 kolam renang diantarnya kolam Beby, anak – anak , dan kolam remaja/dewasa dan sarana dan prasarana yaitu ruang rias pria/wanita, cafe, ruang terbuka hijau, aula untuk makan dan minum serta mushollah.

Grand opening Waterpark Dewi Sri dihadiri Kapolda Sulsel, Kapolres Gowa, dan purnawirawan Burhanuddin Andi mantan Kapolda Sulsel serta Camat Somba Opu, Dinas Pariwisata Gowa, Kabag Humas dan tamu undangan. kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *