Pelantikan Pengurus DPRt Forkabi Duri Kosambi Jakbar Berjalan Lancar

oleh -498 views

JAKARTA, HR – Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) mengadakan pelantikan Ketua DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) Duri Kosambi, Cengkareng periode 2018 – 2022, Minggu (29/4/18), di Taman Semanan Indah (TSI) Jakarta Barat.

Ketua Forkabi Cengkareng, H Deden Sudrajat, mengatakan, semoga dibawah kepemimpinan Ketua DPRt yang terpilih bisa lebih baik lagi. Tugas ormas adalah membantu tiga pilar diantaranya keamanan membantu wilayah bukan membuat onar, dan membangun wilayah Cengkareng lebih maju lagi. Pesannya, agar sesama ormas saling bersatu untuk meningkatkan keamanan di wilayah, tingkatkan kewaspadaan dan keamanan wilayah Duri Kosambi.

Harapan Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH MH kepada Ketua DPRt terpilih, semoga bisa amanah dan FORKABI bisa lebih eksis. “Harap dijaga kekompakan, sebab perbedaan pasti selalu ada, membantu tiga piilar, jangan melanggar hukum tujuan ormas ini adalah membantu masyarakat,” ujarnya.

H Burhanuddin SH (H Kaang) Selaku Ketua DPRt terpilih, menegaskan, bahwa dirinya ingin memimpin lebih baik lagi, menjaga kesatuan RI sesuai dengan Bhinneka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

“Membangun masyarakat Betawi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan meningkatkan mikro maupun kegiatan – kegiatan yang mengemban pada masyarakat Duri Kosambi pada umumnya, meningkatkan dengan tiga hal yaitu kenyamanan, keamanan dan menata lingkungan dengan baik,” ujar H Kaang.

Loading...

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut diantaranya FORKABI Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Palmerah, Kapuk, Rawa Buaya, Kalideres dan ormas lainnya seperti Pemuda Pancasila, FBR, ormas Banten dan lain – lain. jm

Tinggalkan Balasan