Bupati Cek Persiapan Peresmian Bandara Tebelian

oleh -212 views
SINTANG, HR – Dalam rangka mempersiapkan peresmian Bandara Tebelian tahap I yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2015 mendatang, Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si didampingi Florentinus Anum Kepala Bappeda, Aef Sutardi Kabid Fisik dan Prasarana Bappeda, Kaban PMPD H. Hotler Panjaitan, Kaban Lingkungan Hidup Henri Harahap, Kurniawan Kabag Humas dan Protokol Setda Sintang, Camat Sungai Tebelian Bernard Saragih dan Dishubkominfo, Rabu (5/8), datang ke lokasi acara peresmian Bandara Tebelian guna untuk mengecek persiapan yang sudah dilakukan.
Saat berada di lokasi acara peresmian Bupati Sintang meminta agar tangga menuju lantai 2 ditutup sementara. “agar tidak ada terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, karena undangan yang akan hadir disini kurang lebih 1.000 undangan” jelas Milton Crosby.
Milton Crosby menambahkan bahwa ini merupakan proyek pembangunan strategis nasional yang di impi-impikan oleh masyarakat Khususnya Kabupaten Sintang, “dalam acara peresmian nanti kita akan melihat pesawat mendarat di bandara ini. Kesiapan demi kesiapan kita pacu kita kontrol secara berkala untuk mensukseskan peresmian Bandara Tebelian tahap 1 ini” tambah Milton Crosby.
Ditempat yang sama Aef Sutardi Kabid Fisik dan Prasarana Bappeda mengatakan bahwa undangan sekitar 1000 orang berasal dari 5 kabupaten yang ada di Kalimantan Barat, seperti, Sintang, Melawi, Kapuas Hulu, Sekadau, Sanggau termasuk juga bupatinya. “kita undang guna untuk melihat bagaimana proses peresmian Bandara Tebelian ini, dan sifatnya terbuka untuk semua kalangan, maka dari itu undangan yang di sediakan sekitar 1000 undangan” Aef Sutardi Kabid Fisik dan Prasarana Bappeda.
Dalam pengecekan tersebut, Bappeda Sintang langsung menjelaskan denah tempat duduk saat peresmian nanti. Di lokasi peresmian para pekerja nampak sibuk melakukan finishing beberapa pekerjaan sampai tanggal 18 Agustus 2015 dimana peresmian pra operasional akan dilakukan. Di sekeliling bangunan utama yang merupakan ruang tunggu sudah mulai dirapikan. (Rilis by Dicky Darmawan Staf Humas). ■ tms

Tinggalkan Balasan