Bupati Barito Utara H Nadalsyah Rayakan Idul Adha Dengan Silaturahmi Lintas Sektor

oleh -81 views

MUARA TEWEH, HR – Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H yang ditetapkan pemerintah pada tanggal 10 Juli 2022, Bupati Barito Utara beserta keluarga menggelar silaturahmi dengan mengundang Wakil Bupati, Ketua dan Anggota DPRD Barito Utara, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Barito Utara, serta seluruh pimpinan BUMD, BUMN, pimpinan perusahaan/perbankan dan instansi vertikal, di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Miggu (10/07/2022).

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran tamu undangan. Ia berharap melalui momentum silaturahmi perayaan Hari Raya Idul Adha kali ini dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan keakraban lintas sektor agar pelaksanaan pembangunan dan kepemerintahan di Kabupaten Barito Utara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Atas nama pribadi dan mewakili keluarga besar, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, dan juga terimakasih atas kedatangan tamu undangan, hal ini merupakan kebahagiaan bagi kami sekeluarga dapat merayakan Idul Adha bersama para tamu undangan yang telah hadir. Semoga melalui kegiatan ini jalinan silaturahmi dapat meningkat dan terus berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan demi pembangunan di Barito Utara yang terus berkembang,” ucap Nadalsyah.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bekerja keras dimasa pandemi sehingga sejauh ini pada tahun 2022 seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kekhawatiran akan virus Covid-19 yang 2 tahun terakhir telah membelenggu seluruh kegiatan kepemerintahan dan kemasyarakatan.

Diketahui hingga tanggal 09 Juli 2022, Kabupaten Barito Utara masih berstatus zona hijau dengan 0 kasus aktif.

Loading...

Hal ini menurutnya sesuai dengan tema Hari Jadi ke-72 Kabupaten Barito Utara, Barito Utara Kuat, Masyarakat Sehat, Ekonomi Tumbuh Pesat. mps

Tinggalkan Balasan