Bupati Adventure Tim Berakhir, Rider Boyong 15 Metik dan 1 KTM

oleh -270 views
Bupati Adventure Tim 
BATULICIN, HR – Bupati Adventure Tim (BAT) dalam gelaran Lincai Bahabis 4 berakhir di pantai Angsana pada minggu kemarin. 15 Rider yang mengikuti kegiatan tersebut berhasil mendapatkan hadiah masing-masing 1 buah Motor Jenis Metik.
Salah satu Rider Adventur yang tergabung dalam Komunitas Trail Murung Raya (KTMR) Kalimantan Tengah atas nama Andut berhak mendapatkan hadiah utama berupa 1 buah Unit Motor KTM Sport. Selain hadiah untuk Trail Adventur,‎ kategori 4×4 Jeff Adventure dengan hadiah 1 unit Mobil jenis Suzuki LJ 80 sukses diraih oleh Ijas, tergabung dalam club asal Binuang kabupaten Tapin Kalsel.
Peserta lainnya juga mendapatkan hadiah hiburan berupa sepeda motor melalui pencabutan nomor undian oleh panitia. Dengan ketentuan, nomor yang terpilih di cocokan dengan nomor start Rider peserta Adventur tersebut.
Menurut panitia Pelaksana gelaran Lincai Bahabis 4. Roswandi Salem mengatakan Panitia juga menyiapkan hadiah dan uang pembinaan lainnya kepada pemenang Trail Game. Untuk Juara 1 kelas Bebek diraih Club Putra Gunung Calang dengan waktu 11,07 detik.
Untuk kelas Sport dan trail diraih oleh ATB 34 Batulicin sebagai peringakat 2 dengan waktu 7,37 detik. Untuk peringkat 3 adalah Kelas Bil Up dan SE diraih Pro GT Martapura dengan waktu 6,38 detik.
Sedangkan Best Of Rol. Juara 1 diraih oleh ATB 34 Batulicin dengan waktu 9,26 detik. Untuk juara 2 diraih oleh Star Serongga dengan waktu 9.28 detik. Yang meraih juara 3 Pro GT Martapura dengan waktu 10,38 detik.
Sementara itu kata Andi yang sekarang menjabat Kepala Badan Keuangan Dan Aset Daerah, dari seribu lebih peserta Trail Adventur dan 250 peserta Jeef Adventur sebelumnya melakukan star di Hotel Eboni. Untuk Trail Adventur telah menyelesaikan jarak tempuh 100 Kilometer. Begitu juga dengan Jeef Adventur, namun masing-masing kategori memiliki jalur yang berbeda. ■ am

Tinggalkan Balasan