Bhabinkamtibmas Rabak Hadiri Pembahasan Kekosongan Timanggong Binua Singkut

oleh -604 views
Bhabinkamtibmas Rabak Hadiri Pembahasan Kekosongan Timanggong Binua Singkut.

LANDAK, HR – Bhabinkamtibmas Desa Rabak Polsek Sengah Temila Aipda Litis turut hadir dalam kegiatan Pembahasan Kekosongan Timanggong Binua Singkut di Balai Desa Rabak Kecamatan Sengah Temila, Kamis (19/01/2023).

Acara Pembahasan tersebut dihadiri Ketua DAD Kecamatan Sengah Temila Albinus Indarto Beben, Bhabinkamtibmas Desa Rabak Aipda Litis, Kades Rabak Tono, Ketua BPD Rabak Modestus, Timanggong Binua Sangah Ahet, Timanggong Marabayan A. Rumen, Timanggong Binua Singkut Joanas, Perangkat Desa Rabak dan Tokoh Adat Desa Rabak.

Bhabinkamtibmas Rabak Hadiri Pembahasan Kekosongan Timanggong Binua Singkut.

Dalam Kegiatan pembahasan kekosongan Timanggong Binua Singkut ini merupakan rangkaian tahapan pengisian Timanggong Binua yang pada saat ini mengalami tidak sehat dan sudah usia, dimana Ketimanggongan akan melakukan penjaringan dan penyaringan dari Perangkat Adat Binua Singkut.

Loading...

“Aipda Litis menghimbau agar semua pihak, baik warga masyarakat atau masyarakat Adat serta bakal calon Timanggong untuk menjaga Keamanan, Ketertiban dan menghormati proses yang sedang berjalan, sehingga siapapun yang terpilih nantinya tidak akan menimbulkan ketidakpuasan bagi salah satu pihak maupun warga masyarakat yang meliputi Ketimanggoan Binua. Hal ini semua demi kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Adat Binua Singkut,” ungkapnya. lp

Tinggalkan Balasan