Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Tangerang Kota Kawal Penyaluran Bansos Program Keluarga Harapan Non Tunai

oleh -279 views
CIPONDOH, HR – Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Bersama dengan unsur tiga pilar mengawal penyaluran bantuan sosial keluarga harapan non tunai di Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan, Cipondoh Kota Tangerang.
Sinergitas 3 Pilar kelurahan Cipondoh kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, melakukan Pengawalan Penyaluran Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan non Tunai, di Aula Kelurahan Pondok Bahar Selasan (15/11/2016).
Hadir dalam kegiatan ini dari perwakilan Kemensos RI, perwakilan dari bank BNI 46, unsur Pilar Bhabinkamtibmas Aiptu Sukarno dan Babinsa Koptu Dasino serta dari Pamong Praja.
Program Keluarga Harapan dari Kemensos ini merupakan kelanjutan dari program BLT (bantuan langsung tunai) beberapan tahun yang lalu.
Dan saat ini melalui kerjasama yang baru, Kemensos kerjasama dengan pihak Bank BNI 46 untuk memberikan pembelajaran kepada warga Keluarga Harapan untuk menabung dan berbagi melalui BNI 46. Besarnya bantuan bervariasi sesuai jumlah keluarganya yang tertanggung. Namun tidak diberikan langsung tunai tapi dalam bentuk tabungan.
Jumlah yang mendapat bantuan dari seluruh Rt dan Rw yang ada di Kelurahan Pondok Bahar sebanyak 222 orang, dan direncanakan kegiatan berakhir pukul 17.00 WIB
“Kami dari Synergitas 3 pilar hanya mengawal dan mengamankan Acara sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, semoga dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tutup Aiptu Jamhari mengakhiri pembicaraannya. haryo/hpc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan