Babinkamtibmas Aiptu Asmad Memonitor Banjir Bersama Warga Perumahan Pinang Grya

PINANG, HR – Babinkamtibmas Polsek Cipondoh polres Metro Tangerang Kota Aiptu Asmad melakukan monitoring sungai yang melewati perumahan pinang Grya bersama warga, Minggu (14/11).
Lokasi yang dipilih untuk monitoring adalah balai warga perumahan pinang griya Rt 06 Rw 05 Kelurahan, Pinang Kecamatan, Pinang Kota Tangerang.
Dalam bincang – bincang santai tersebut sambil memonitoring kenaikan debit air, Aiptu Asmad menyampaikai pesan pesan kamtibmas kepada warga dengan harapan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat kepada ancaman Kamtibmas, seperti ancaman tindak pidana Curanmor, peredaran gelap Narkoba, Radikalisasi, kenakalan remaja, dan lain lain.
Aiptu Asmad di dampingi dari unsur 3 pilar dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kecamatan, Pinang Kota Tangerang, hal ini berafiliasi dengan kebijakan kapolsek Cipindoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar trus bersinergi sehingga dapat mengurangi perbedaan.
Menurut Aiptu Asmad, saat ini banyak pola – pola atau modus kejahatan yang harus masyatakat tahu khusus warga lingkungan Rt 06 Rw 05, agar selalu waspada dan tidak boleh cuek.
Ditambahkan Aiptu Asmad karena saat ini musim penghujan agar warga siaga banjir mengingat perumahan Pinang dilewati aliran sungai Angke, jaga kesehatan karena cuaca kurang bersahabat. haryo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan