Berkan Bantuan Sembako dan Ingatkan Warga Patuhi Prokes

oleh -68 views
Berkan Bantuan Sembako dan Ingatkan Warga Patuhi Prokes.

MUARA TEWEH, HR – Kendati banjir di Barito Utara sudah mulai surut namun dampak dari banjir tentulah masih dirasakan oleh warga apa lagi di masa pandemi Covid-19 yang tentu menjadi beban tersendiri bagi warga. Hal inilah yang mendasari Keperdulian Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, Kajari Barito Utara, Iwan Catur Karyawan SH, membagikan paket sembako kepada warga terdampak banjir di RT 19 dan RT 24 Jln Dahlia, Gg Paraguai dan Gg Bahagia, Kel Melayu, Muara Teweh, Kab  Barito Utara, Jumat (10/09/2021).

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bersama Kajari Barito Utara, merupakan bentuk keperdulian atas apa yang sedang dialami oleh warga di saat banjir melanda rumah-rumah warga di Barito Utara, yang tentu menambah beban bagi warga. “Harapan saya bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir dan semoga juga banjir cepat usai,” jelas Dandim.

Sementara Kajari Barito Utara,Iwan Catur Karyawan SH, menambahkan semoga bantuan sembako yang diberikan kepada warga dapat mengurangi beban warga. “Ingat pandemi Covid-19 belum usai jadi tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” pesan Iwan mengingatkan warga.

Ketua RT 19, Surya, mengucapkan terimakasih untuk bantuan sembako yang diberikan kepada warga. “Bantuan sembako ini sangat berarti bagi warga untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari mereka,” kata Surya.

Loading...

Adapun paket yang disalurkan kepada warga ada sebanyak 313 paket sembako. mps

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.