Balon Ketua RW 03 Durahim Dipilih Warga Gang Dukuh Untuk Maju dan Memiliki Visi Misi

oleh -125 views
Calon Ketua RW 03 Durahim.

TANGERANG, HR – Pelaksanaan pemilihan Bakal Calon (Balon) Ketua RW03 Gang Dukuh, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Untuk pendaftaran sebagai Balon Ketua RW03 Gang Dukuh, dibuka sejak, Senin (13/09/21) ditutup pada Rabu (15/09/21).

Warga masyarakat Gang Dukuh, menginginkan Bakal Calon (Balon) Ketua RW03 Durahim dan sambut baik dengan mendaftarkan dirinya untuk menjadi Balon Ketua RW03, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Balon Ketua RW03 Durahim ditemui HR disela-sela kegiatannya, memaparkan terkait Visi dan Misi beliau jika terpilih sebagai Ketua RW03, memiliki Visi. “Mewujudkan warga masyarakat yang memiliki rasa kebersamaan yang tinggi untuk terciptanya kerukunan, keutuhan, kedamaian dan rasa aman untuk dapat membangun masyarakat sejahtera” ujar Durahim, Senin (13/09/21).

Memiliki Misi diantaranya, “Memperjuangkan hak dan kepentingan warga masyarakat dengah amanah, seluruh warga berpartisipasi aktif menjaga kerukunan, keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan. Menjaga kerukunan warga dengan kegiatan yang positif dan membangun. Melayani dan memberikan pelayanan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” jelas Durahim.

Ditambahkan Durahim, Dirinya membutuhkan support dari warga masyarakat Gang Dukuh, khususnya masing-masing RT, yang ada di RW03 ini, “Saya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan dari warga masyarakat dan tokoh Agama dan tokoh Pemuda yang ada di Gang Dukuh,” ungkap Durahim.

Warga Gang Dukuh Asli Mahfudz, yang mewakili tokoh pemuda mengatakan, “Alhamdulillah, kita dukung Durahim seratus persen, untuk menjadi Ketua RW03, semoga tercipta kerukunan, keutuhan, kedamaian dan rasa aman diwilayah ini,” kata Mahfudz.

Loading...

Kita sudah solid dan satu suara untuk mendukung Durahim, memimpin Ketua RW03, “Kalau bukan anak muda yang ingin memajukan kampungnya sendiri, mau kapan lagi kita bisa maju dan berkembang, harus yang muda yang menjadi pimpinan,” tutup Mahfudz. didit/agus

One thought on “Balon Ketua RW 03 Durahim Dipilih Warga Gang Dukuh Untuk Maju dan Memiliki Visi Misi

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.