Berbuka Bersama Anak Panti Asuhan dan Keluarga Besar Kejati Bengkulu

oleh -442 views
oleh
Berbuka Bersama Anak Panti Asuhan dan Keluarga Besar Kejati Bengkulu.

BENGKULU, HRBulan suci Ramadhan, sebagai momen untuk meningkatkan kepedulian dan solidaritas sosial, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Rina Virawati, S.H., M.H., beserta keluarga besar Kejaksaan Tinggi Bengkulu berbuka bersama anak panti asuhan di Kota Bengkulu.

Rina Virawati, S.H., M.H., menyatakan pentingnya momen ini sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, terutama di lingkungan keluarga Adhyaksa. “Berbagi dengan sesama, terutama anak-anak panti asuhan, adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan yang harus dijaga, terutama di bulan suci ini,” ujarnya.

Tidak hanya berbuka bersama, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu juga akan menggelar bazar murah untuk masyarakat Kota Bengkulu. Bazar tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 4 April 2024, bertempat di rumah restorative justice di pantai panjang.

Tujuan dari bazar murah ini adalah untuk membantu menstabilkan harga sembako dan memastikan ketersediaan kebutuhan pokok bagi masyarakat. Rina Virawati, S.H., M.H., menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kota Bengkulu.

“Kami berharap bahwa bazar murah ini dapat memberikan akses yang lebih baik terhadap kebutuhan pokok bagi masyarakat, serta memperkuat rasa solidaritas di antara kita semua,” tambahnya.

Seluruh masyarakat diundang untuk mengunjungi bazar murah ini. Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam mempererat tali silaturahmi dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan bersama.efendi silalahi

Tinggalkan Balasan