Beginilah Kondisi Jalan Balai Agas

oleh -467 views

MELAWI, HR – Persoalan insfrastruktur jalan dan jembatan di wilayah Jalan dari Kota Kecamatan Belimbing Hulu Menuju ke Desa Balai Agas masih menjadi masalah serius yang harus mendapat perhatian dari pemerintah.

“Pasalnya hampir setiap jalan poros di desa mengalami kerusakan yang serius,” jelasnya.

Menurut Pantauwan media HR Jum’at (5/4/2019l bahwa Sabinos sa’at diwawancarai wartawan HR, salah seorang warga Desa balai agas mengeluh dengan kondisi jalan yang begitu memprihatinkan, sehingga biaya hidup yang kami rasakan kini semakin tinggi, harga sembako yang begitu meroket seperti gula mencapau rp 20.000 perkilo pungkas Sabinos.

Sabinos mengatakan, ini lah keadaan jalan kami yang tidak layak digunakan menuju Desa Balai Agas. Kami berharap di tahun 2019/2020 nanti bisa diperbaiki dan perhatikan dari pemerintah kabupaten Melawi.

Selain daripada itu warga Dusun pintas dan dusun lintah desa balai agas berharap sepenuhnya agar jalan penghubung dari Desa balai agai ke Dua dusun tersebut mohon diperhatikan/dibuat karena kami juga bagian dari masyarakat kabupaten melawi juga pungkas weli.

Terkait itu sehingga kami Mohon dengarkan keluh kesah masyarakat Balai Agas,” kata Warga Masyarakat

Loading...

Berdasarkan pantauan Media HR di Lokasi Jalan sepanjang dari Kota kecamatan Belimbing Hulu Menuju Ke Desa Balai Agas yang Sangat memperhatinkan dan Menyiksa tenaga Masyarakat di saat melintas Mengunakan jalan tersebut. “Serta jembatan Balai Agas ada dibeberapa titik yang sangat rusak,” jelasnya. abd

Tinggalkan Balasan