Baznas-Bazis Jaksel Serahkan Mobil Ambulance ke UPZ Klinik Fahira

JAKARTA, HR – Pemerintah kota administrasi Jakarta Selatan melalui Kantor Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan menyerahkan Mobil Ambulance kepada UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Klinik Fahira yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Riza Patria dan Sekda Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali, Jumat (19/3/2021).

KLinik Fahira salah satu UPZ Baznas Bazis kota Jakarta Selatan yang mengumpulkan dana Zakat, Infaq dan Shadaqah.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Baznas Bazis Jakarta Selatan Yasdar mengungkapkan terkait dengan pemberian bantuan terhadap 1 buah mobil ambulance dapat dimanfaatkan masyarakat bila ada yang butuh pertolongan.

Pemerintah kota administrasi Jakarta Selatan melalui Kantor Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan menyerahkan Mobil Ambulance kepada UPZ Klinik Fahira yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Riza Patria dan Sekda Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali, Jumat (19/3/2021).

“Mobil ambulance ini bisa dimanfaatkan masyarakat bila butuh bantuan mobil ambulance. Mobil tersedia setiap saat,” kata Yasdar.

Yanti salah seorang warga RW 03 Kelurahan tebet barat Kecamatan Tebet menuturkan terkait dengan pemberian bantuan 1 buah unit mobil ambulance kepada Klinik Fahira tentu ini merupakan langkah yang baik demi untuk membantu warga masyarakat Tebet yang ingin memanfaatkanya.

Loading...

“Apabila ada warga yang hendak menggunakan mobil ambulance dengan sifat darurat apabila ada keluarga yang sakit. Tentunya merupakan langkah yang sangat baik pemerintah melalui Baznas Jakarta Selatan memberikan 1 buah unit tersebut,” ujar Yanti. ek

Tinggalkan Balasan