Bank Sumsel Babel Ultah Ke-58

oleh -272 views
OKUT, HR – Keberadaan bank di lingkungan masyarakat tak dapat diingkari kemanfaatan nya. Bagi warga yang membutuhkan pinjaman dana maupun menyimpan uangnya demi sebuah keamanan juga tentu mengakui manfaat bank. Seperti di Belitang, sangat banyak bank telah berdiri dan siap memberikan pelayanan kepada para nasabahnya, salah satunya Bank Sumsel, Babel Syariah Belitang (BSB).
Hj Herlina dan staf saat menyambut kehadiran nasabah Bank Sumsel, 
dengan memberikan bingkisan untuk kenang-kenangan 
di hari ultah BSB ke-58.
Hj Herlina Mazani SE selaku Pimpinan Capem Bank Syariah Belitang menjelaskan, bahwa guna memberikan pelayanan kepada warga di kantornya telah berjalan program tabungan Kaffah plus ATM, dengan setoran awal Rp 300.000. “Tabungan ini akan memberikan hadiah Umroh, yang diundi pada bulan Maret juga September. Ada juga pelayanan deposito dan pembiayaan/kredit PNS dan CPNS,”ujarnya belum lama ini.
Dalam pantauan HR pada dasarnya nasabah bank manapun sebenarnya yang paling diinginkan adalah pelayanan yang cepat dalam bertransaksi, tidak harus mengantri lama, sebab waktu yang lama digunakan dalam mengantri bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Dalam hal ini adalah sangat bijak dan sangat diharap nasabah, jika pihak bank bisa menyediakan teller yang memadai guna kelancaran transaksi. abdulah

Tinggalkan Balasan