Bangunan Gedung Bersama Tanpa Papan

oleh -298 views
TANGERANG, HR – Pada Rabu tanggal 1/11/2017, HR mendatangi bangunanan yang tanpa papan pekerjaan dan nama perusahan dan CV nya pun tidak jelas. Bangunan yang berada di lokasi tepatnya di depan kecamatan Kosambi, bangunan yang tanpa papan proyek pekerjaan acak acakan dan tidak jelas.
Bangunan tanpa papan plang.
Bangunan gedung bersama menurut tukang yang bekerja disana peruntukan Kantor KUA Kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang, tidak diketahui siapa pemborongnya bahkan sampai pekerjanya saja tidak tahu nama pemborong pekerjaan gedung teesebut.
Tidak putus sampai di situ, HR pun mengkonfirmasi kegiatan tersebut pada sekcam Zamzam. Mengatakan besok akan dipasang papan kegiatannya, karena kemarin juga tidak ada ungkapnya lagi. Satu minggu datang lagi dan melihat kembali papan kegiatan belum juga terpasang. Dietmui sekcam dan camat Kosambi Tony Rustony ketika bertemu di ruang pembangunan mengatakan, kegiatan sepertinya ditanyakan saja pasa cipta karya, awal mengatakan akan dipasang satu minggu kemudian bahasa dan kata kata nya tidak jelas mengatakan cipta karya.
Sampai berita ini di terbitkan HR mencari kegiatan tersebut dimenangkan oleh CV dan pemborong siapa tidak jelas, bahkan pekerjaan gedung bersama seakan-akan ada masalah, nominal dari kegiatan pun tidak ada yang tahu dalam hal ini. Mengapa pekerjaan gedung bersama di depan kecamatan Kosambi tidak transparan pemborong dan CV nya tidak jelas.
Tidak adanya transparan dalam kegiatan yang berjalan bahkan bangunan tersebut sepertinya di sembunyikan. HR pun akan menidak lanjut pada Cipta karya kenapa ada bangunan dan terbangun tidak transparan, anggaran pengeluaran berapa tidak diketahui jelas. linda


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan